Redakan Setres Dengan Cengkeh Alami

MYGAMESOFTWARE – Admin SekarangAkan Share Tentang Cara Mengalami Streess :) - Bila Anda merasa pusing karena stres, jangan buru-buru minum obat sakit kepala. Pun bila mulut mengeluarkan aroma tak sedap, jangan langsung berkumur dengan obat kumur.
cengkehAda cara yang lebih sehat dan alami untuk mengatasi keduanya, yakni dengan menggunakan cengkih. Meski berukuran kecil, rempah ini memiliki khasiat yang besar.

Zat-zat yang terkandung dalam cengkih memiliki sifat antiseptik yang bisa mengurangi sakit pada gigi, gusi, dan rongga mulut. Bisa jadi, itulah penyebab bau tak sedap mulut Anda.
Caranya, rebus air dan masukkan beberapa butir cengkih kering. Setelah dingin, gunakan untuk berkumur. Lakukan secara rutin untuk meredakan sakit. Efek lainnya, mulut jadi bersih sehingga nafas Anda pun lebih segar.
Nah, bila kepala pusing karena stres yang melanda, juga gunakan cengkih untuk mengatasinya. Rebus air hingga mendidih, lalu masukkan bareng beberapa butir cengkih dengan beberapa lembar daun kemangi dan daun mint. Sebelum diminum, hirup aroma segarnya. Ini bisa membantu menghilangkan pening dan membuat perasaan jadi nyaman. Agar lebih nikmat saat diminum, Anda bisa menambahkan gula atau madu.
Previous
Next Post »

PERATURAN BERKOMENTAR DI MYGAMESOFTWARE :
1. Tidak Boleh memasukan Link aktif kedalam komentar
2. Tidak Boleh promosi berbagai macam
3. Tidak Boleh berkomentar yang akan menyinggung orang banyak

Bijaklah anda dalam berkomentar, Pengunjung yang bijak tidak akan berkomen Nice Info! Komentar-lah yang Relevan :)
Salam Hangat, Admin MGS ConversionConversion EmoticonEmoticon